Minggu, 10 Juni 2012

Setiap Tetes Propolis bisa menyelamatkan Ginjal, Lever, Limpa, Jantung, dan organ lain SUDAH TERBUKTI !!!


Setiap Tetes Propolis bisa menyelamatkan
Ginjal, Lever, Limpa, Jantung,
dan organ lain
SUDAH TERBUKTI !!!
Dear sahabat,
Perkenalkan nama saya Rachmad Dani

Saya pernah merasakan tiap bangun pagi bersin2 dan kurang fit, saya merasa ada yg kurang beres dengan kesehatan paru2 saya, setelah di perkenal kan dengan Propolis…
5 Tetes perhari sangat merubah kesehatan saya…
di sini saya ingin share dengan anda mengenai kehebatan Propolis...
BAGAIMANA ANDA SENANTIASA SEHAT DI DUNIA YANG TIDAK SEHAT, SERTA APA YANG MELINDUNGI ANDA DARI SEMUA ITU?

Setiap hari kita di hadapkan dengan : Polusi, Radiasi, Jutaan Virus, Bakteri, Jamur serta racun lainnya yang siap menyerang kita dan menimbulkan beragam penyakit.
badan kita membutuhkan suatu nutrisi yang mampu meningkatkan system kekebalan tubuh serta dapat melawan berbagai macam penyakit,
FAKTOR-FAKTOR YANG SANGAT MEMPENGARUHI DAYA TAHAN TUBUH KITA MENURUN DAN SANGAT RENTAN TERHADAP BERBAGAI SERANGAN PENYAKIT ADALAH :
Pola hidup tidak benar, istirahat tidak cukup dan olahraga yang tidak teratur
Pola makan yang tidak sehat
Lingkungan yang tidak sehat (Polusi dan radiasi)
Melia propolis adalah solusi alami untuk melawan dan melindungi tubuh kita dari berbagai virus dan bakteri penyebab berbagai macam penyakit..
Beberapa penelitian ilmiah baru-baru ini juga membuktikan bahwa ternyata zat Propolis mempunyai manfaat tersembunyi bagi kesehatan manusia yang lebih besar, dibanding sebatas hanya sebagai zat perekat sarang lebah.
BERIKUT INI MANFAAT PENYEMBUHAN PROPOLIS :
Darah tinggi
Stroke
Penyakit jantung
Diabetes
Asma
Bronchitis
TBC
Migrain
Kanker
Kanker payudara
Tumor
Kolesterol
Hepatitis B
Leukimia
Asam urat
Batu empedu/ginjal
Radang ginjal
Mata katarak
Demam berdarah
Maag
Tifus
Hipertiroid
Sakit pinggang
Ambeien
Reumatik
Prostat
Luka bakar
Penyakit kulit
Usus buntu
Herpes
Cacar air
Kista
Radang tenggorokan
Sinusitis
Jerawat
dan lain-lain
Hampir Semua Kitab Suci Menulis Tentang Lebah<<==
Q.S. Surat AN Nahl ayat 68 & 69
… akan keluar dari perut lebah syaraabun (cairan) beraneka warnanya, padanya ada syifa (obat) bagi tubuh manusia…
KANDUNGAN PROPOLIS : 
Mengandung semua Vitamin kecuali vitamin K.
Mengandung semua mineral yang dibutuhkan tubuh kecuali sulfur.
Mengandung 16 rantai asam amino sesnsial yang dibutuhkan untuk regenerasi sel.
Mengandung Bioflavanoid, yaitu zat antioksidan yang langsung bekerja dalam sel-sel tubuh. Kandungan Bioflavanoid pada satu tetes propolis setara dengan Bioflavanoid yang dihasilkan 750 buah jeruk.

Manfaat propolis :
Anti Biotik Alami 
Meningkatkan kekebalan tubuh
Anti kanker
Nutrisi yang bergizi tinggi
Testimoni di dari berbagai belahan dunia :
Dokter di Czechoslovakia mempergunakan propolis sebagai alat sterilisasi.
Prof. Arnold Beckett 
Propolis adalah obat yang dapat menyembuhkan berbagai penyakit yang diakibatkan oleh virus, bakteri dan jamur.
Dr. John Graange – Department of Microbiology, National Health
Propolis dapat mengembangkan regenerasi jaringan penghubung tulang rawan.
Philip Calder – Department of Biochemistry, Oxford University
Propolis sangat efektif untuk membasmi bakteri.
David James (Ahli Gizi) 
Propolis telah terbukti menyembuhkan pasien-pasien yang berpenyakit kronis dan berpenyakit mulut dengan cepat.
Philip Wander , seorang dokter gigi mempergunakan propolis untuk mengobati pasien sakit gigi, gusi dan penyakit mulut lainnya.
Testimoni kesembuhan dari pengguna Propolis Melia
Saya menderita kista selama kurang lebih 7 tahun dan selama itu mengkonsumsi berbagai macam obat dokter yang cukup mahal. Jika saya tidak mengkonsumsi obat tersebut, perut saya menjadi mules seperti ditusuk tusuk jarum. Kemudian saya mencoba mengkonsumsi propolis, malam sebelum tidur saya minum sebanyak 7 tetes. Jam 2 Pagi saya terbangun karna mengalami pendarahan, keluar semacam gumpalan Jelly sebesar hati ayam. Saya langsung bergegas melakukan pemeriksaan ke dokter kandungan. Saya sangat terkejut dari hasil pemeriksaan dokter yang mengatakan bahwa dalam rahim saya kini 90 % adalah darah dan masih banyak gumpalan kista yang akan keluar. Terimakasih Dunia Propolis kini saya kembali memiliki harapan untuk memperoleh anak lagi.
-- Arhami Arsyad--(ASM Manulife -Makassar)

"Saya sangat susah untuk menelan, bernafas juga menjadi berat karna ada semacam kelenjar daging di tenggorokan sebesar telur puyuh yang berwarna kuning telur. Saya periksa ke dokter dan diharuskan untuk menjalani operasi dalam 2 hari kedepan karna apabila terlambat cairan tersebut dapat pecah dan masuk ke pita suara yg berakibat lebih fatal terus terang saya sangat trauma terhadap operasi . Kemudian adik saya memberi propolis untuk pencegahan. Malamnya saya langsung minum dan Dahsyat esok pagi meski blom hilang namun warnanya tlah berubah menjadi kemerahan, tidak kuning lagi.Karna hasilnya positf maka saya meneruskan konsumsi Propolis. Alhamdulilah setelah konsumsi 3 botol kelenjar tersebut kempes dan akhirnya hilang dengan sendirinya.
Propolis memang dahsyat .Terimakasih Propolis."
-- Juwita Sopa--(SPV Gerai Esia PAMASUKA)

Saya menderita sinus menahun yang cukup menggangu sehingga hampir setiap hari di kala bangun pagi atau melakukan aktifitas saya selalu bersin dan apabila cukup parah terkadang mata saya menjadi bengkak dan berair.kemudian secara tak sengaja saya browsing internet dan menemukanwebsite dunia propolis, Saya memesan 1 paket dulu untuk coba coba. Belum habis 1 botol saya sudah merasakan perubahan yang cukup signifikan. Kini setiap memberi training ke daerah Propolis menjadi barang yang wajib saya bawa. Dan karnanya Kini saya tidak perlu lagi ke dokter spesialis yang menghabiskan jutaan Rupiah "
--Kamaruddin Hadi--(Engineering's Consultan- Balikpapan)

Dulu sebelum diberi propolis sama mama kami gampang sakit.Sedikit sedikit slalu pergi ke dokter. Untung aja teman arisan mama yang kasih mama propolis .Sekarang kami bisa terus bermain dan jadi ga gampang sakit lagi
Makasih ya ma propolisnya...
-Kaka & Dede-
(Bayi sehat 2007 -makassar)

Saya menderita alergi selama 11 tahun dan selama itu mengkonsumsi berbagai macam obat dokter yang cukup mahal. Jika saya tidak mengkonsumsi obat tersebut, badan saya menjadi bengkak-bengkak dan muncul benjol-benjol. Kemudian saya mencoba mengkonsumsi propolis, dan ternyata benjol-benjol itu tidak pernah muncul lagi sampai sekarang. Propolis itu juga pantas disebut sebagai propolis ajaib, karena memang dapat menyembuhkan penyakit-penyakit lain. Asam urat saya juga ikut sembuh. Sekarang saya bebas makan makanan apa saja tanpa ada lagi pantangan-pantangan."-- Bp.Sondakh-- (Dosen S2 ITB-Bandung)

"Sebelum menggunakan propolis, badan saya kecil, kata paranormal saya kena santet, kata dokter saya kena kencing manis. Setelah menggunakan propolis, alhamdulillah badan saya semakin hari semakin sehat, tambah semangat, dan besar lagi. Saya juga menggunakan hgh, setelah menggunakannya, istri saya semakin sering mengelus-ngelus dada saya." -- Bp. Agum Jumadi—
(Kepala Kemanan Pasar Kalijati-Subang)

Istri saya mengalami masalah infeksi ginjal sehingga mengalami perdarahan. Lalu saya diperkenalkan oleh teman saya untuk mencoba Propolis, ternyata alhamdulillah dalam waktu satu bulan setelah mengonsumsi kurang lebih 2 botol perdarahannya berhenti dan kini sudah sembuh total dari penyakitnya. Padalah kalau saya membawa istri saya berobat di rumah sakit mungkin bisa habis 3 jutaan.;--Dadin Nazarudin--(Quality Inspector - Cimahi)

Saya memiliki bekas luka di tangan dan di dahi saya akibat kecelakaan lalu lintas. Saya mencoba menguji efek propolis dengan membandingkan propolis pada luka di tangan saya dan di dahi saya. Ternyata setelah beberapa minggu, luka di tangan saya menyisakan sedikit bekas luka, lebih cepat mengecil dibandingkan yang di dahi saya yang tidak diberikan propolis.
--Binsar--(Bandung)

Begitu luar biasa manfaat propolis untuk kesehatan dan meningkatkan system imun kita..

Produk Propolis dari Melia sudah mengantongi ijin BPOM.TI 054 616 861 bukan hanya itu, kepopuleran propolis melia sudah masuk ke salah satu media cetak nasional
Baiklah saya mau beli,


Berapa Harganya ?
Pembelian retail :
1 botol Rp 100 ribu
3 botol Rp 300 ribu
1 box ( isi 7 botol) Rp 550 ribu
Jika anda berminat untuk begabung menjadi agen, tinggal di tambahkan Rp 30 ribu untuk biaya pendaftaran.

Cara Order SMS dengan Format :
paket order + nama anda + alamat lengkap + bank yg di gunakan 
contoh :
paket 3 botol + Indra Judika + Jl. Sutan Shahrir no.45 Lampung + BCA
Lalu kirim ke 082128265288 , dan tunggu sms balasan kami berupa total order dan rekening kami.
PS : Banyak sekali penjual Propolis Melia di internet yg menawarkan harga murah, tapi pertanyaanya apakah anda percaya dengan mereka? dengan keaslian dan harga di bawah harga distributor ? Cuma agen-agen resmilah produk-produk  penjual propolis melia dengan system kirim produk terlebih dahulu 

1 komentar:

  1. Ini,,,bukan produknya MELILEA,,kenapa pake judulnya MELILEA,,,ini melia sejahtera

    BalasHapus